Tuesday, July 25, 2017

OYBR 25 Juli

Renungan One Year Bible Reading versi Deeper Bible:
Yesaya 48,49,50,51,52,

Nats:
Yesaya 48:17-18 (BIMK)  Kata Allah kudus Israel, Penyelamatmu, "Akulah TUHAN Allahmu, yang mengajar engkau apa yang berguna bagimu, dan membimbing engkau di jalan yang harus kautempuh.
Sekiranya engkau memperhatikan perintah-perintah-Ku, maka kesejahteraanmu seperti sungai yang tak pernah kering, dan kemujuranmu seperti ombak di laut yang tak pernah berhenti.

1. APA yg Tuhan sampaikan (dengan bacaan tersebut)?
Tetaplah berada di jalan Tuhan karena upah besar menanti.

2. MENGAPA Tuhan sampaikan itu?
Tuhan mengajarkan tentang apa yang berguna bagi saya, artinya dalam menghadapi berbagai situasi FirmanNya akan selalu menjadi jawaban.
Tuhan membimbing dijalan yang saya tempuh, bahwa dia menyertai dan bahkan mengarahkan terhadap setiap keputusan juga setiap hal yang saya kerjakan demi kebaikan saya.
Dengan memperhatikan firmanNya jelas bahwa kesejahteraan dan kemujuran akan saya dapatkan dalam kehidupan ini.

3. APA yang harus saya LAKUKAN?
Terus berpegang teguh pada firman Tuhan.
Mengaplikasikan firman dalam setiap pengambilan keputusan.

No comments:

Post a Comment