Thursday, July 13, 2017

OYBR 11 Juli

Renungan One Year Bible Reading versi Deeper Bible:
Mazmur 115, 116, 117, 118

Nats:
Mazmur 115:13 (VMD)  TUHAN akan memberkati para pengikut-Nya, yang besar dan yang kecil.

1. APA yg Tuhan sampaikan (dgn bacaan tsb)? Tuhan tidak pandang bulu dalam memberkati.

2. MENGAPA Tuhan sampaikan itu?
Tuhan adalah Tuhan dari segalanya. Bukti yang di bicarakan dari jaman nenek moyang orang Israel menunjukkan bahwa patung berhala tidak pernah bisa menunjukkan kekuasaannya. Hal inilah yang menjadi dasar bahwa Tuhan tidak pernah membedakan siapa saja yang akan di berkati olehNya. 

3. APA yang harus saya LAKUKAN?
Saya mempercayai bahwa Tuhan akan memberkati saya dengan melimpah.
Saya terus memperkatakan dalam iman tentang berkat yang menjadi bagian saya.





No comments:

Post a Comment