Tuesday, July 18, 2017

OYBR 16 Juli

Renungan One Year Bible Reading versi Deeper Bible:
Yesaya 18, 19, 20, 21, 22, 23,

Nats:
Yesaya 22:20-25 (TB)  Maka pada waktu itu Aku akan memanggil hamba-Ku, Elyakim bin Hilkia:
Aku akan mengenakan jubahmu kepadanya dan ikat pinggangmu akan Kuikatkan kepadanya, dan kekuasaanmu akan Kuberikan ke tangannya; maka ia akan menjadi bapa bagi penduduk Yerusalem dan bagi kaum Yehuda.
Aku akan menaruh kunci rumah Daud ke atas bahunya: apabila ia membuka, tidak ada yang dapat menutup; apabila ia menutup, tidak ada yang dapat membuka.
Aku akan memberikan dia kedudukan yang teguh seperti gantungan yang dipasang kuat-kuat pada tembok yang kokoh; maka ia akan menjadi kursi kemuliaan bagi kaum keluarganya.
Dan padanya akan digantungkan segala tanggungan kaum keluarganya, tunas dan taruk, beserta segala perkakas yang kecil, dari piring pasu sampai periuk belanga.
Maka pada waktu itu, demikianlah firman TUHAN semesta alam, gantungan yang dipasang kuat-kuat pada tempat yang kokoh itu tidak akan kuat lagi, sehingga patah dan jatuh, dan segala tanggungannya itu hancur, sebab TUHAN telah mengatakannya."

1. APA yg Tuhan sampaikan (dengan bacaan tersebut)?
Promosi itu datangnya dari Tuhan

2. MENGAPA Tuhan sampaikan itu?
Bahkan dalam keadaan yang mungkin terlihat tidak baik sekalipun Tuhan bisa mengubahkan segala sesuatu, termasuk jabatan atau promosi atau bolehkan saya mengatakannya sebagai perbaikan taraf hidup dari semua sudut kebutuhan.

Elyakim mendapatkan promosi besar dengan memperoleh begitu besar berkat yang dia pegang. Dan bagian itu boleh juga akan saya nikmayi bila saya tetap setia dan taat dalam jalan Tuhan.

3. APA yang harus saya LAKUKAN?
Mempercayai promosi atau perbaikan kehidupan akan datang tepat pada waktunya.
Terus memperkatakan dalam iman dan percaya bahwa akan datang masa promosi yang besar bagi saya dan keluarga.
Memperbesar kapasitas dan kesiapan untuk promosi nanti.

No comments:

Post a Comment