Tuesday, August 1, 2017

OYBR 30 Juli

Renungan One Year Bible Reading versi Deeper Bible:
Yeremia 2,3,4,5

Nats:
Yeremia 4:2 (BIMK)  Jikalau kamu bersumpah demi nama-Ku dan kamu hidup jujur adil dan benar, maka segala bangsa akan minta kepada-Ku supaya Kuberkati mereka, dan mereka akan memuji Aku."

1. APA yg Tuhan sampaikan (dengan bacaan tersebut)?
Berkat di mulai dari bertobat.

2. MENGAPA Tuhan sampaikan itu?
Teguran Tuhan pada bangsa Israel adalah teguran juga pada pribadi saya, bahwa begitu banyak dosa dan kesalahan yang saya lakukan yang tidak menyukakan hatinya. Namun dari semuanya itu Tuhan yang pada dasarnya adalah penyayang dan penuh belas kasihan memberikan undangan untuk datang kembali kepadaNya dan memulai kehidupan yang baru.

Berkat atas bangsa-bangsa dan juga saya akan turun jika saya hanya hidup jujur, adil dan benar.

3. APA yang harus saya LAKUKAN?
Terus memperbaiki diri dan melakukan pertobatan.
Berusaha untuk hidup jujur, adil dan benar.

No comments:

Post a Comment