Sunday, May 3, 2020

SATE AYAM


Karena Oma males makan malam ini, jadinya kita tawarkan mau enggak makan dengan lauk sate ayam. Oma bilang oke, jadilah kita keluar kompleks buat beli sate ayam. Ini adalah sate ayam Madura, khas banget dan asli yang jualan orang Madura beneran. Ada dua jenis sate ayam yang dijual, bukan dua tusuk yang difoto diatas ya. Yang pertama adalah sate ayam premium, full semua isi daging, harganya lebih mahal dibandingkan yang satunya. Nah, kalau yang satunya nggak premium tapi pertamax, eh...bukan dong bukan bahas bbm. Maksudnya adalah satenya ada campurannya lemak alias gajih ditengah-tengah antara daging dalam tusukannya. Selesai sudah pesan, ternyata si Mami pesen lebih dua bungkus, katanya sih mau dibagikan buat Pak satpam yang jaga malam kompleks. Bersyukur ya bisa berbagi.

Eh, bersyukur lagi ternyata si oma senang makannya can lumayan habis lima tusuk. Semoga kenyang dan aman, karena biasanya dia menolak makan malam. 

Besok Senin, dan semoga tidak ada tusuk menusuk hati, dompet, perasaan atau apapun yah. Tusuk daging bolehlah asal jangan menusuk dari belakang, nggak cuma sakit sih, luka dan kecewanya itu lama lho sembuhnya. Apalagi habis ditusuk lalu dibakar...aduh! Eh...apaan sih ini, hehehehe. Sudahlah ya bahas satenya.

No comments:

Post a Comment