Thursday, May 21, 2020

MARMER CAKE


Nggak keras seperti batu marmer kok, hanya pola yang didapat didalamnya kalau sudah dipotong eh diiris maksudnya. Nah, hari ini ceritanya so Mami bereksperimen lagi didapur dengan membuat cake. Dan pilihannya adalah marmer cake seperti foto diatas. Indah bukan? Bukan sekedar enak sih menurut saya, karena jelas buat sih lumayan enak ya, tidak terlalu manis, karena nggak suka yang terlalu manis, makanan lho, kalau kamu yang manis? Iya kamu Mami...kamu...yang manis pasti aku suka. Eh apa sih? Hahahahaha.

Dan nggak cuma satu lho dia bikin, Ada satu lagi yang nggak bolong tengahnya dia bikin can di bagikan ke rumah saudara, keponakan yang dekat rumah, iya maksudnya nggak terlalu jauh dark rumah kita. Pemberian dadakan itu membuat efek kejut yang baik, karena pasti akan memberikan kebahagiaan tersendiri.

Batu marmer merupakan batuan metamorf yang berasal dari rekristilasiasi batu kapur. Corak yang dihasilkan juga merupakan prosesnya pembentukan batuan secara alami. Selain indah marmer juga kuat dan sangat memikat. Mungkin itu juga yang diharapkan dari pemberian nama untuk cake marmer. Lebih dari sekedar keindahannya, dibalik semua proses dan kenikmatan mencicipinya, cake marmer kali ini sangat berbicara dengan indah, tentang berbagi!

No comments:

Post a Comment