Thursday, May 7, 2020

PUDING ROTI ZEBRA



Setelah belanja, mandi, makan siang dan kemudian nonton sambil goleran dilantai, siang ini panasnya aduhai semlohai melambai...puol! Kemudian Mami mulailah menyiapkan aksinya liburan ini, oh iya hari ini libur, meskipun bangun siang dia tetap melakukan online caled dengan tim kerjanya. Mantaplah!  Oh iya, hari ini libur Waisak, selamat merayakan harinraya Waisak bagi seluruh umat Buddha, semoga semua makhluk berbahagia.

Oh iya, nerusin ceritanya ya, jadi si Mami manggil so pumpkin untuk bekerja sama menyelesaikan proyek memasak hari ini, membuat puding. Kali ini adalah puding roti zebra, si pumpkin sudah mulai merobek kecil roti tawarnya, memasukkan dalam blender, Mami mulai menyiapkan bahan-bahan lainnya. Saya lanjut pindah tiduran dikamar. Beberapa kali Pumpkin datang ke kamar dan menengok saya sampai akhirnya tertidur dengan nikmat, meskipun panas!

Sebelum maghrib saya bangun, dan ternyata masakannya sudah jadi, langsung deh si Mami beraksi, memotong pudingnya, menempatkan dalam piring kecil dan jelas, mengambil foto saya dengan posisi mata baru melek, tapi tetap tampan sih. Saya ambil saja pakai tangan, kemudian mulai menggigit perlahan, lembut, empuk, rasa coklatnya terasa dan satu lagi tidak terlalu manis, saya sangat menyukainya. Dan Mami bangga sekali, kali ini hasil memasaknya benar-benar berhasil. Mantaplah ya.


No comments:

Post a Comment