Thursday, January 10, 2019

BERBUAH (LAGI)

"Saya ingin, ibarat pohon, dahan-dahan saya dapat menjadi tempat yang aman untuk burung-burung bersarang dan berbuah banyak manis rasanya tak mengenal musim, sehingga bisa dipetik oleh siapa saja." Anne Avantie

Bulan Januari ini saya menemukan pohon ara di pot saya mulai muncul lagi buahnya setelah sekian bulan tidak berbuah, bahkan daunnya hampir habis karena musim yang tidak menentu juga tidak ada hujan turun. Selain senang tentu saja saya merasakan seperti sebuah tanda yang baru di tahun baru bahwa kebaikan-kebaikan yang baru selalu akan muncul menyertai kehidupan yang akan saya jalani di tahun yang baru ini.

Harapan saya penuh dengan iman untuk mendapatkan janji seperti dalam Ulangan 30:9 (BIMK)  "TUHAN Allahmu akan membuat semua usahamu berhasil; kamu akan mempunyai banyak anak dan banyak ternak; ladang-ladangmu akan memberi hasil yang berlimpah-limpah. TUHAN dengan senang hati menjadikan kamu makmur, seperti Ia juga senang memberi kemakmuran kepada nenek moyangmu."

No comments:

Post a Comment