Monday, January 7, 2019

SAME DAY ORDER

Jaman sekarang belanja nggak harus ke pasar. Eh ke toko, maksudnya ke tempat yang jualan. Nggak usah repot intinya. Kalau punya telepon pintar dan paket data tinggal install aplikasi belanja macam-macam dan tinggal bikin akun, masuk dan lihat deh berbagai macam jualan disana. Dari yang asli, kawe, seken sampai impor pun ada.

Hari ini saya belanja online, sebenarnya sih sudah di intip barangnya semalam sebelumnya, bukan buat saya tapi buat istri saya. Hadiah ulang tahun ceritanya. Nggak ada surprise lagilah, jadinya harus ditanya maunya dikado apa, yang berguna dan sesuai dengan seleranya. Jangan sampai suaminya beliin kado tahunya nggak suka dan numpang lewat aja. Dan dipilihlah jam tangan digital yang tidak mahal. Paling nggak cocok dan sesuai dengan seleranya. Saya mulai order pagi ini lewat aplikasi dan minta tolong teman kerja melakukan pembayaran lewat transfer virtual account. Beres deh, hebatnya lagi dengan tambahan biaya bisa dikirim hari yang sama. Saya order kira-kira jam 10 pagi dan menunggu jam 5an sore sampai.

Hebatnya kemajuan teknologi ya, sekarang nggak perlu capek dan susah-susah. Oh iya, saya juga mengikuti perkembangan bisnis di era digital ini dan menjadi pemainnya. Meskipun masih bermain di area dropship saya sudah merasakan hasilnya. Nggak besar tapi pengalamannya itu yang membuat nagih. Bahkan istri saya yang nggak pernah jualan dan bilang nggak bisa akhirnya juga bisa ikut dan merasakan bisnis modern ini.

No comments:

Post a Comment