Sunday, January 1, 2017

Berkat & Berhasil

Mazmur 90:17 (BIMK)  Ya TUHAN Allah kami, berkatilah kami, supaya segala pekerjaan kami berhasil.

Saya menyukai terjemahan dalam Bahasa Indonesia Masa Kini karena menurut saya lebih mudah memahani dan "merasakan" apa yang tertulis di dalamnya. Ayat pagi ini yang saya dapatkan adalah sebuah penguatan dan kepasrahan saya bahwa Tuhan sajalah sumber pekerjaan dan berkat yang akan menolong saya dalam melakukan tugas pekerjaan yang saya geluti sebagai sumber penghidupan.

Siapa yang tidak menyukai keberhasilan? Pasti semua orang menginginkannya. Bagaimana caranya supaya berhasil? Jelas terus berusaha, pantang menyerah, selalu belajar meskipun kadang gagal, semangat dan termotivasi untuk selalu semakin excellent. Yups..benar dan bagus semuanya. Hanya menurut saya, tanpa tingkat kepasrahan diri, merendahkan diri dan menyadari bahwa keberhasilan kita adalah berkat Tuhan dan karena Dia saja semuanya terjadi adalah hal yang utama dan penting. Dengan demikian kita mengerti bahwa bukan semata-mata "saya bisa" tapi "saya bisa dan berhasil karena DIA". Amin.

No comments:

Post a Comment