Wednesday, March 9, 2016

Sehabis Hujan Sore Ini

Deres banget hujannya sampai kamar ketahuan kalau ada bocornya. Ya mau gimana kan nggak bisa benerin juga, kayaknya sih hujan plus angin kenceng makanya air juga ikut muter kemana-mana.

Nggak bisa ikutan tidur siang padahal pengen banger, secara cocok banget hawanya. Cuma saya rasanya kok puanas banget. Ya sudah sambil ngadem di depan tivi eh...malah jadi laper. Walhasil tergoda juga untuk masak mie instan, padahal rencannya mulai hari ini makan sehat dimulai. Pagi sarapan kopi hitam dan roti sepotong, siang tumis wortel dan buncis karbonya kentang. Eh...ternyata sorenya nggak kuat...hahahaha!

Nyari daun ginseng dikebun depan buat nambahin mie-nya biar sedep jadi ada ijo-ijonya, motongin sosis punya Abby yang nggak dimakan-makan buat pengganti telor biar jadi tambahan protein dan dengan waktu   5 menit kemudian...tersaji panas-panas, mie instan selera pedas ala saya plus daun ginseng dan sosis.

Selamat menikmati libur hari raya Nyepi dan kenangan Gerhana Matahari Total 2016 yang katanya bakalan ada lagi nanti di tahun 2042. Semua makhluk berbahagia termasuk saya dengan kenikmatan sehabis hujan sore ini....endeeeeessss!

No comments:

Post a Comment