Saturday, March 12, 2016

Kawalan Pagi Ini

"Semoga kebaikan dan kejujuran mengawal aku, sebab aku berharap kepada-Mu."
Mazmur 25:21 (BIMK) 

Secangkir kopi Bali oleh-oleh dari teman mengiringi pagi saya dan juga gatot iwel dari singkong dengan taburan kelapa parut menambah keindahan pagi ini. Tadinya berharap akan bisa bangun pagi ternyata sudah jam 7 lebih baru turun dari kasur. Itupun juga karena agak sedikit sesak nafas, entah karena kecapekan atau memang cuacanya sedang tidak bersahabat.

Saya menikmati bacaan saya pagi ini di buku Coffee Break with God untuk mengawali spirit saya. Paling tidak membangkitkan sebuah ucapan ayukur sederhana dan doa bagaimana Tuhan senantiasa memberikan kebaikan dan berkat pada saya. Hari ini saya berharap dengan ayat yang Tuhan berikan kiranya kebaikan dan kejujuran mengawal kehidupan saya, karena harapan saya hanyalah ada di dalam Tuhan Yesus saja.

Apakah anda juga demikian seperti saya? Semoga....

No comments:

Post a Comment