Thursday, April 30, 2020

TELUR DADAR


"Telur hari ini lebih baik dari hari esok." Francois Rabelais

Makan malam. Karena hari ini nggak masak jadi makan aja apa yang ada. Sudah malam dan saya masih asyik posting jualan di medsos akhirnya istri yang masih didepan laptop mengingatkan, "makan dulu hon!". Baiklah, jadi saya kedapur kemudian korek-korek lihat apa saja yang masih tersisa. Dan ada bawang daun, cabai rawit cetar dan bawang merah sisa masak. Saya rajang semuanya dan mulai memecahkan telur, kasih sedikit garam dan lada, kocok dan kemudian saya tambahkan irisan yang tadi. Goreng sebentar dan jadilah lauk makan malam saya.

Oke, begitulah ceritanya hari ini. Kondisi badan sedang tidak terlalu fit tapi tetap memaksa melakukan banyak hal dan juga melewatkan beberapa hal. Tidak mengapa, namanya juga hidup dan bertahan dirumah. Oh iya, ngomong-ngomong ini kan tanggal terakhir di bulan April. Semoga segala kebaikan datang dan segala hal yang tidak baik selama ini segera pergi. Dengan kekuatan telur dadar...berubah!

No comments:

Post a Comment