Monday, January 1, 2024

Terima Kasih 2023


"Kalau misalnya ada rampok yang masuk kerumahku dan mereka nyari uang, aku cuma akan ketawa dan ikutan nyari bareng mereka." Kata-kata Topi

Saya nggak jadi beli topinya sih, bukan karena nggak suka, cuma karena warnanya biru. Eh, ada yang lain warna hitam, beda tulisannya, akhirnya itu yang saya pilih. Nah, kata-katanya lumayan nyelekit ya, nyinggung banget buat kaum rata-rata kayak saya, iya bener kebanyakan rata dompetnya, hahahaha! 

Tapi kata-kata di topi ini mengingatkan saya, bahwa kebahagiaan dan ukurannya tidak selalu harus dengan uang, meskipun jelas uang akan membantu kita buat bahagia juga. 

Saya hanya mau bersyukur di akhir tahun 2023, hari ini banyak hal yang tidak bisa dirampok, keluarga yang saya punya, kesehatan yang terus dipulihkan, pekerjaan sekaligus pelayanan yang baru, dan akan banyak lagi jika ditulis satu persatu. Perampok kebahagiaan yang bernama kuatir, takut, kecewa dan kesedihan lainnya tentu saja mencoba mengambil alih sukacita saya. “Bukan seberapa banyak yang kita punya, melainkan seberapa banyak yang kita nikmati, itulah yang membuat kebahagiaan.” begitu kata Charles Spurgeon. Dan selama masih bernyawa saya akan tetap memilih bahagia. 

Terima kasih 2023.

#dijalani #disyukuri #dinikmati #janganlupabahagia #bye2023 #thankyou2023 #selamattinggal2023 #terimakasih2023

No comments:

Post a Comment