Thursday, November 1, 2012

WILUJENG AMBAL WARSA BU....

Usianya sudah lebih dari setengah abad, dan hari ini ia adalah hari kelahirannya. Sayangnya, saya tidak berada di dekatnya, untuk memeluk dan mengatakan,"selamat ulang tahun,bu". Dia tidaklah berpendidikan tinggi, bukan berasal dari keluarga yang berada juga, ketekunanannya dan ketabahannya luar biasa. Sudah 5 ahun sejak saya meninggalkan kampung halaman, sama seperti hari ini, saya hanya bisa menyapanya lewat telepon.

Kebanggaan dan rasa sayang yang tak lekang oleh waktu yang bisa tetap saya dekat erat dalam hidup saya. Ucapan terimakasih bahkan tidak pernah bisa mengungkapkan betapa saya begitu bersyukur menjadi anaknya, kahir dari rahimnya.

Ibu,
Mengabadikan cintamu hanya bisa kutuliskan sekarang di sini, namun membawa kebahagiaanmu dan kasih sayangmu itu yang aku terus nyatakan dalam nafasku.

Selamat Ulang Tahun bu...
kula tresna sanget panjenan, dumugi ing sakpengkering jaman.

No comments:

Post a Comment