Monday, December 30, 2019

Jangan Jengkol


Tidak perlu Jengkol kalau hidup di tahun 2019 masih kurang. Kurang ganteng bisa ke salon ataw operasi plastik, kurang kaya nggak usah cari pesugihan, bekerja keras dan bersyukur dengan hasilnya, kita bisa merasa kaya, kurang tinggi kayak saya jangan kuatir, obat peninggi badan nggak akan bikin tinggi semangat dan kualitas, nyatanya saya laku kok! 

Tidak usah Jengkol kalau hidup di tahun 2019 masih menyedihkan. Toh yang paling sedih adalah mereka yang membandingkan dirinya, hidupnya dan postingan medsosnya dengan mereka yang memang bisa dan punya, jadi nggak perlu Jengkol bin syedih zheyenk!

Tidak usah Jengkol, saya memang nggak suka makan Jengkol. Dimasak dalam bentuk apapun,  maapkeun saya tetap nggak suka, makanya saya nggak mau terjengkol. Jadi, terus saja berjalan sejengkol demi sejengkol, dan sudah dilihat juga dirasakan tahun 2019 berlalu dengan banyak kebaikan (ya pasti Ada catatan kejengkolannga juga sih!)

Sudah ya, kebanyakan nulisnya nggak banyak yang mbaca juga kan? Selamat melewati 2019 dan menyambut 2020 ya gaes, semua pembaca dimanapun anda onlen. Gusti mberkahi 🙏

#catatanakhirtahun2019
#selamattinggal2019
#selamatdatang2020

No comments:

Post a Comment