Friday, May 12, 2017

Membebaskan!


Mazmur 68:6 (BIMK)  (68-7)
Allah memberi tempat tinggal kepada orang yang kesepian; _Ia membebaskan orang tahanan sehingga mereka bahagia._ Tetapi orang-orang yang melawan TUHAN harus tinggal di tanah yang gersang.

Tuhan menyampaikan pada saya:
Bahwa penyertaan Tuhan ada dalam setiap musim kehidupan

Mengapa Tuhan menyampaikan hal tersebut dan bagaimana saya menanggapinya:
Kalau saya mengalami himpitan kondisi dan keadaan yang tidak nyaman, saya percaya Tuhan ijinkan untuk memperbesar kapasitas saya dan belajar melihat, merasakan dan bergantung pada penyertaan Tuhan.
_Allah memberi tempat tinggal pada orang yang kesepian_
Janji ini sangat menguatkan bahwa Dia adalah tempat yang pas untuk berkeluh kesah dan memohon.
_Ia membebaskan orang tahanan sehingga bahagia_

Jaminan ini saya pikir yang bisa menyertai saya bahwa dalam "belenggu/penjara" apapun, kebahagiaan akan tetap bisa saya nikmati.

Mungkin Ahok juga bisa menikmatinya, badannya bisa dipenjara tapi jiwa/pikiran/rohnya punya kebebasan penuh dan juga kebahagiaan dalam Tuhan Yesus

No comments:

Post a Comment