Wednesday, December 26, 2012

Ayah Jadi Harapan Natal Terpopuler Nomor Sepuluh

"Ayah" menjadi satu dari sepuluh harapan Natal terpopuler anak menurut sebuah survei di Inggris. Survei tersebut dilakukan terhadap 2.000 anak berumur 3-12 tahun di Westfield, London, Inggris. Harapan memiliki seorang ayah bertengger di peringkat ke-10 survei.

Sebagai pemuncak, harapan memiliki adik-adik baru bertengger di posisi pertama. Diikuti oleh harapan memelihara reindeer (rusa Santa Claus) pada peringkat kedua.

Di peringkat ketiga muncul keinginan untuk memelihara seekor kuda. Namun di peringkat keempat, muncul sebuah permintaan yang terkesan terlalu dewasa, yakni mobil.

Selain ayah, kerinduan terhadap sosok seorang ibu muncul di posisi ke-23. Selain adik baru dan orang tua, dalam 50 besar daftar tersebut, terdapat dua sosok lain yang diharapkan menjadi kado natal, yakni aktris Eva Longoria dan personil boyband One Direction, Harry Styles.

Dari 50 besar daftar harapan natal tersebut, 17 diantaranya berkaitan dengan binatang peliharaan. Beberapa harapan lain adalah cokelat, rumah, dan perangkat teknologi seperti iPhone dan iPad.

Salah satu harapan tradisional yang bertengger di posisi lima puluh besar adalah salju, bulan, dan mesin waktu.


sumber: TEMPO.CO

No comments:

Post a Comment