Saturday, November 5, 2022

Selamat Ngopi Sabtu Sore


Happy weekend,
Selamat menikmati akhir pekan!

Kemudian yang sebenarnya adalah muncul sebuah pertanyaan, apakah benar dan sebenarnya menikmati waktu di akhir pekan ini? Oh, tentu saja, dengan segala macam keriuhan dan berbagai macam cara tentunya. Ehm, yang saya maksud adalah, apakah diri kita benar-benar menikmati waktu ini dengan sepenuhnya, bukan bagaimana caranya supaya nikmat. Menikmati tanpa gangguan, menikmati tanpa beban, menikmati tanpa perasaan bersalah, menikmati tanpa harus ada tuntutan, iya ... menikmati aja gitu. Mungkin pertanyaan yang muncul ini terlalu merepotkan anda ya, ya sudahlah. 

Kopi hitam sore ini saya nikmati bersamaan dengan biskuit yang sebenarnya saya nggak terlalu suka, tapi begitu tercampur bersama kopi ternyata enak juga. Lumayan jadi teman yang nyaman menjelang sore yang mendung ini. Sembari menulis dan menyeruput, sebuah kutipan dari Debasish Mridha mengatakan, "Saya selalu senang bertemu teman terbaik saya, dan teman saya adalah akhir pekan saya." Demikian juga dengan saya. 

No comments:

Post a Comment