Saturday, September 12, 2015

Maksudnya Cerita Aja Sih...

Seorang wanita sedang menunggu jemputan tampaknya, saya melihatnya sedang bersiap-siap memakai jacket kemudian masker. Tak berapa lama kemudian sebuah motor datang menghampiri. Laki-laki diatas motor kemudian menyerahkan helm dan memindahkan tas ranselnya kedepan. Lalu tiba-tiba menarik gas dan meluncur pergi meninggalkan si wanita yang terbengong...kemudian berteriak, "whooooeeeeeee...."
Eh, nggak tahunya si pembawa motor ternyata kembali dan tertawa, mungkin baru menyadari kalau pasangannya tertinggal dan belum naik keatas sadel motornya.

Ah, masak sih pasangannya sengaja tertinggal pikir saya. Apa mungkin dia sudah merasa pasangannya naik dan duduk nyaman. Atau memang just make a joke gitu? ya sudahlah yaaa. Untunglah saya tetap menunggu sampai istri saya turun. Dan saya akan memastikan dia sudah duduk nyaman diboncengan saya. Itu saja sih ceritanya...

No comments:

Post a Comment