Wednesday, May 4, 2016

Selamat Ulang Tahun Pak

Hari ini 60 tahun yang lalu Bapak ada didunia. Dan hari ini juga kami merayakan ulang tahunmu. Ah...sebenarnya nggak merayakan wong aku di Jakarta sementara panjenengan di desa jauh sana. Tapi cinta dan hati saya melekat padamu pak!

Terimakasih pak, sudah menghidupi saya, sabar dan selalu mengorbankan sebagian besar kehidupanmu untuk anakmu. Terimakasih sudah menjadi guru dan pengajar yang tidak kenal lelah mengajari anak-anakmu hidup dalam kebenaran. Terimakasih untuk keluh kesahmu yang berbagi di setiap kegelisahan dan sakitmu.

Maafkan aku tak sempurna membahagiakanmu. Memperlihatkan padamu betapa baiknya Tuhan itu mengasihi kita dan keluarga tampaknya cukup untuk menunjukkan kebanggaan dan kebahagiaan itu. Maafkan kami yang masih belum mampu mengangkatmu lebih lagi.

Tapi doa kami ada pada setiap tarikan nafas untukmu. Selamat berbahagia pak diusiamu sekarang, aku tahu dalam kelemahanmu kekuatanmu nyata. Aku tahu dalam keluhanmu kasih sayang itu tetap tak berubah.

Selamat ulang tahun pak, wilujeng tanggap warsa, tansah kinanthi, binerkahan lan ayem tentrem ing Gusti.

No comments:

Post a Comment