Monday, December 7, 2015

7 Semangat Seminggu

1. Kehidupan manusia tidak selamanya baik, tetapi bagi orang yang terlatih dan berpengalaman selalu dapat mengatasinya dengan baik (Master Cheng Yen)

2. "Anda dapat menemukan apa yang paling ditakuti musuh anda dengan emngamati kekerasan yang digunakannya untuk menakuti anda" (Eric Holfer)

3. "Segala sesuatu akan baik pada akhirnya. Jika tidak baik, berarti bukan akhir dari segalanya. Dari dulu saya selalu yakin saya akan kaya. Saya kira saya tak pernah meragukannya, satu menit pun" (Warren Buffett)

4. "Jika seseorang punya bakat dan tidak menggunakannya, ia gagal. Jika ia punya bakat dan hanya mengenakan setengahnya, ia setengah gagal. Jika dia punya bakat dan belajar menggunakan sepenuhnya, ia sukses besar dan mendapat kebahagiaan serta kemenangan yang hanya dikenal sedikit orang" (Thomas Wolfe)

5. "Pohon dikenal dari buahnya. Manusia dikenal dari kebijakannya, dan kebijakan tak pernah dilupakan. Orang yang menabur keramahan akan menuai persahabatan. Orang yang menanam kebaikan akan memetik cinta" (Basil)

6. "Berusaha untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tetapi berusahalah untuk menjadi manusia yang berguna" (Albert Einstein)

7. "Bersikap jujur terhadap orang lain adalah perlindungan terbaik bagi martabat dan hati nurani kita. Itulah jalan yang terbaik buat kita" (Guru Ching Hai)

No comments:

Post a Comment